Kota Hujan yang Hijau dengan Angkotnya.

By Admin


Nusakini.com, Bogor. Prihatin sekali terhadap kemacetan di kota hujan Bogor, uji coba satu arah lingkar kebun Raya Bogor sepertinya belum berdampak baik pada kelancaran lalu lintas yang diharapkan masyarakat di kota Bogor. Kelancaran hanya terlihat pada seputar kebun Raya yang sepanjang jalan Juanda - jalan Sudirman- Jalak harupat dan sepanjang pajajaran.

Dampaknya masih terlihat dengan kemacetan yang padat oleh penghijauan angkutan umum yang terjadi di luar lingkar kebun Raya Bogor. Terlihat jalan kapten Muslihat khususnya di depan stasiun kereta Bogor masih sangat padat kesehariannya. Bima arya berencana bertemu Direktur Utama KAI untuk bahas masalah pintu kereta yang akan dipindahkan agar tidak terjadi penumpukan angkutan kota di depan taman Topi ujarnya.

Bapak Walikota Bogor emosi saat melihat banyaknya motor yang parkir sembarangan di jalan mayor oking dekat pintu kereta, kekesalannya hingga membuat pak walikota Bima Arya mengempiskan beberapa ban motor yang ada di sepanjang jalan itu.(sr)